//Summer Broke Festival Officially Begins

Summer Broke Festival Officially Begins

Spread the love

Setelah beberapa hari lalu GOG memulai Summer Sale, sekarang giliran Steam membuka Summer Sale hingga tanggal 21 Juni nanti. Gw akan coba memberikan informasi cara yang mudah untuk menghabiskan uang lo di Summer Sale ini.

Steam memang tidak sedermawan GOG yang suka memberikan giveaway, tapi steam memiliki stok game diskon yang sangat banyak. Tapi, tentunya lo bakal kesulitan melihat list game yang panjang banget di websitenya. 

Terus? Tenang, lo bisa tracking sale yang sedang berlangsung saat ini lewat sales tracking dari steamdb.info. Langsung aja ke https://steamdb.info/sales/ buat ngecek dimana pacar lo sekarang sale yang lagi ‘happening’ saat ini.

Oh ya, web ini ngga cuma ngasi info saat Summer Sale aja kok, setelah Summer Sale selesai lo tetap bisa ngecek web ini untuk tahu diskon apa aja yang sedang berlangsung di Steam.

Terus, ada 2 jenis ‘Deal’ yang harus lo pantengin, Daily Deals dan Flash Sales, karena di sana juga bakal ada game-game keren dengan harga miring banget, lebi miring dari Cut Tary vs Ariel.

Flash Sales bakal update setiap 12 jam sekali.

Daily Deals bakal update setiap 24 jam sekali.

Satu lagi nih, di setiap Summer Sale Steam ngasih misi untuk unlock Today’s Deals, dan misinya kali ini dinamakan Monster Summer Game. 

Ribet? Oke, cara paling gampangnya sih lo tinggal langsung aja mainin Monster Gamenya lewat Monster Minigame Steam.

Oke, selamat berbelanja, tapi awas jangan lupa sisain duit buat makan sampe akhir bulan ya.

Cek info lainnya dari steam.