//DotA 2 Reborn: Part 3 not third week

DotA 2 Reborn: Part 3 not third week

Spread the love
image

Ternyata tanpa menunggu lama, Valve langsung merilis versi beta DotA 2 Reborn Hari ini. Seperti yang banyak dibicarakan orang-orang, DotA 2 Reborn ini menggunakan engine Source 2.

Source 2 sendiri adalah platform pengembangan terbaru dari Valve, yang bakal digunakan juga sama game-game Valve lainnya (Mungkin Half-Life 3?).

Ya, Valve sudah mengumumkan teaser terakhirnya bersamaan dengan diumumkannya launching DotA 2 Reborn Beta hari ini. Lo bisa lihat informasi lengkapnya di Dota 2 Reborn Part 3. Kalau lo belum baca teaser sebelumnya, bisa liat di post gw; Dota 2 Reborn : First Week dan Dota 2 Reborn : Second Week. Oke, karena gw yakin lo lebih semangat buat tau gimana cara ikutan/download DotA 2 Reborn Beta ini dibanding baca bacotan gw soal updatenya. Langsung aja gw kasih infonya ya.

Tata cara mandi wajib download DotA2 Reborn :

  1. Install DotA 2 biasa (kali aja belom).
  2. Start DotA 2 lo yang ada di Steam.
  3. Klik tab Play terus pilih DotA 2 Reborn yang ada di sebelah kiri.
  4. Klik install untuk memulai download. 
  5. Tertib.

Download bakal berlanjut di download manager walaupun lo close DotA 2-nya. Nah, kalau lo udah selesai downloadnya, nih cara dapetin doi mainnya :

  • Kalo lo udah install DotA 2 Reborn, setiap lo start DotA 2 bakal ada 2 pilihan, lanjutin hubungan lo atau tinggalin, eh maksud gw, DotA 2 atau DotA 2 Reborn. Pilih DotA 2 Reborn untuk coba DotA 2 Reborn tentunya.
  • Setelah di dalam game, lo bisa liat statistik lo yang sama dengan versi DotA yang lama.
  • Untuk Ranked Match Making saat ini belum ada ya. 
  • Untuk cara memulai permainan lo bisa liat post pertama gw, in case lo bingung.

Oke, gw ga yakin masih ada yang ngelanjutin sampe baca tulisan ini, jadi kalo mau liat lengkapnya langsung ke webnya aja ya. Selamat mencoba!

UPDATE

Total update size awal adalah 7.1 GB, setelah lo selesai update akan ada update lagi sebesar 150 MB, lalu dilanjutkan dengan update 5.5 GB lagi. Jangan tanya gw kenapa, karena gw juga ngga tau. Saat ini gw masi dalam proses update 5.5 GB-nya. Jadi, kalau lo memutuskan untuk melakukan update, siap-siap untuk mendownload kurang lebih 12.8 GB ya.

Untuk liat post DotA 2 lainnya, langsung aja ke kategori DotA 2.