//Heroes of the Storm : Infernal Shrine

Heroes of the Storm : Infernal Shrine

Spread the love

Map kedua dari seri update Eternal Conflict telah dirilis beberapa hari lalu. Adalah Infernal Shrines, sebuah battle ground bertemakan Diablo. Jika sebelumnya Battlefield of Eternity adalah map 2 lane, Infernal Shrine datang dengan 3 lane.

Objective

Di map ini, lo ditugaskan untuk membunuh 30 minion di salah satu Shrine untuk mendapatkan bantuan dari Punisher. Salah satu Shrine akan aktif setiap beberapa waktu dan yang paling cepat memenuhi kuota 30 minion akan menjadi pemenang dan mendapatkan bantuan dari Punisher. Sekilas objective mapnya memang mirip dengan Sky Temple. Tetapi di sini hanya akan ada 1 Shrine yang aktif saat event berlangsung.

Punisher

Masing-masing Shrine memiliki kemampuan dasar yang berbeda. Yaitu; Arcane, Frozen dan Mortar. Yang harus lo perhatikan adalah saat Punisher menyerang tim lo, sebaiknya lo menjauh dari Punisher tersebut. Karena berbeda dengan monster objective lainnya, Punisher ini akan menyerang bangunan dan hero yang terdekat. Yap, hero. Dan serangannya memiliki damage yang besar, lengkap dengan disable dan rentetan serangan yang brutal. Jadi gw sarankan supaya lo tetap di belakang tower dan tetap menjaga jarak. 

Verdict

Menurut gw, map ini agak kurang di balancing. Karena Punisher yang tidak hanya menyerang bangunan ini mengakibatkan tim yang kalah saat event kesulitan untuk men-defend bangunan timnya. Sehingga akan semakin menyulitkan tim yang kalah di event untuk comeback atau counter. Selain itu, kalau lo mendapatkan map ini melalui QM dan tidak membawa hero yang memiliki skill area yang cukup, hampir bisa dipastikan lo bakal kesulitan saat berebut Shrine-nya. 

Mau tau info singkat soal map lainnya? Silakan baca objective know-how dari gw.